Usai Bela Madrid, Gareth Bale Pulang Pakai Pesawat Pribadi

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penampilan gemilang ditunjukkan winger Real Madrid, Gareth Bale, dalam lanjutan La Liga, Sabtu 29 Agustus 2015 (Minggu dini hari WIB). Mantan bintang Tottenham Hotspur ini berperan penting dalam kemenangan besar Madrid dengan skor 5-0 atas Real Betis.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Madrid menyumbangkan dua gol dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut. Pemain 26 tahun ini juga menyumbangkan assist untuk gol yang diciptakan Karim Benzema.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Namun, Bale tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Pasalnya, dia sudah harus membela Wales dalam dua laga di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Mungkin agar lebih efisien, Bale terbang ke Wales dengan pesawat pribadi. Seperti dilansir Daily Mail, pemain kelahiran Cardiff ini mengunggah foto di samping pesawat pribadi miliknya di akun Instagram.

Now on to Wales!! #togetherstronger

A photo posted by Gareth Bale (@garethbale11) on Aug 29, 2015 at 4:35pm PDT


"Sekarang pergi ke Wales," tulis Bale mengiringi foto tersebut.

Wales akan menghadapi tuan rumah Siprus di GSP Stadium, Nicosia pada 3 September 2015. Tiga hari kemudian, tim besutan Chris Coleman ini bakal menjamu Israel di Cardiff City Stadium.

Wales kini menempati puncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2016, dengan 14 poin dari 6 laga. The Dragons unggul 3 poin atas Belgia yang menghuni posisi 2. Peran Bale di Wales sangat penting dengan torehan 5 gol di babak kualifikasi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya