'Bantai Persija, Performa Bali United Masih Belum Oke'

Laga Persija Jakarta lawan Bali United di Piala Presiden
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Bali United sukses menekuk Persija Jakarta dengan skor 3-0 di laga pertama Piala Presiden, Minggu 30 Agustus 2015. Meski menang cukup telak, namun pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku belum terlalu puas atas tampilan anak asuhnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Dalam laga di Stadion Dipta, yang disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Bali United berhasil meraih kemenangan telak lewat gol Sandi Darma Sute, Sultan Samma, dan Lerby Aliandry.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Meski begitu, Indra menilai masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemain asuhannya dan berharap hal serupa tak diulangi dalam laga berikutnya. "Tingkat kesalahan di atas 15 persen. Kesalahan itu masih cukup tinggi," kata Indra.

Indra juga menyoroti cepat puasnya pemain asuhannya ketika sudah unggul 3 gol. Insting para pemainnya belum menunjukkan karakter haus gol.

"Anak-anak tidak punya mental pembunuh. Kalau sudah menang 3-0, mereka tidak perlu lagi mencetak gol. Di kompetisi resmi tidak bisa begitu. Kehilangan satu babak tanpa gol, sangat rugi," tutur Indra.

Kendati begitu, Indra tetap bersyukur atas raihan tiga poin di pertandingan perdana itu. "Ini jadi modal awal pertandingan nanti kualitas tim lebih baik," imbuhnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya