LVG Tertangkap Kamera, Manyun Setelah Kalah dari Swansea

Tampang LVG setelah MU kalah dari Swansea
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bos Manchester United ‎Louis van Gaal yang terkenal keras kepala, memang tidak banyak memperlihatkan kesedihan, usai dipermalukan Swansea City dalam pertandingan pekan keempat Premier League, Minggu, 30 Agustus 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Namun laman
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Senin, 31 Agustus 2015, menyebut LVG sebenarnya memendam kekecewaan mendalam, dan tertangkap jepretan kamera sedang mengomel saat meninggalkan Liberty Stadium.


Mimik wajah LVG yang sedang memanyunkan mulutnya, segera menyebar di media sosial, mengundang berbagai reaksi dari netizen. Swansea kembali mengalahkan MU dengan skor 2-1, mengulang kesuksesan mereka musim lalu.


Pertandingan minggu Malam, sekaligus menjadi rekor bagi manajer muda Swansea, Garry Monk, dengan tiga kali beruntun mengalahkan MU di Premier League. Swansea musim lalu juga berhasil mengalahkan Arsenal dua kali beruntun.


LVG mungkin membela kiper barunya, Sergio Romero, yang kebobolan dua gol, dan menyebut tidak akan tergesa-gesa melakukan pembelian pemain. Tapi reaksi LVG di foto, berhasil mengungkap perbedaan antara ucapan dan perasaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya