Kalah di Dua Laga Awal, Allegri Tidak Khawatir

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Juara bertahan Liga Italia Serie A musim lalu, Juventus, mengawali musim dengan buruk. Armada Massimiliano Allegri kembali menelan kekalahan dari AS Roma setelah di laga perdana kalah dari Udinese.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Juventus harus menyerah dari Roma di pekan ke-2 Serie A. Bertandang ke Stadion Olimpico, Gianluigi Buffon
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
cs bertekuk lutut pada Roma dengan skor 1-2.


Ini adalah kali pertama Juventus kalah dalam dua laga awal musim Serie A. Meski demikian, Allegri mengaku tak khawatir dengan hasil negatif yang diraih timnya di dua laga awal.


"Kami bereaksi dengan baik, tapi sikap kami terlalu tunduk dari awal. Kami menghadapi Roma yang sangat baik dan berada di bawah banyak menekan di babak pertama. Kami tidak bisa keluar dari setengah lapangan dan menyerang mereka," tutur Allegri dilansir
Football Italia
.


"Saya tidak khawatir. Ketidakberuntungan semacam ini akan datang dalam sepakbola. Kami harus merubah sesuatu terutama dalam mentalitas," imbuhnya.


Dengan status sebagai juara bertahan, Juventus justru lebih banyak tertekan dalam laga ini. Juve bahkan tertinggal dua gol lebih dulu lewat Miralem Pjanic dan Edin Dzeko. Juventus hanya mampu memperkecil ketinggalannya lewat gol yang dicetak Paulo Dybala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya