Babak I: Atletico Madrid Sementara Memimpin Atas Sevilla

Sevilla vs Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
- Duel dua tim papan atas Spanyol digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Tuan rumah Sevilla berhadapan dengan Atletico Madrid di pekan ke-2 La Liga. Gol Koke membawa Atletico unggul sementara atas Sevilla di babak pertama, Senin 31 Agustus 2015 dini hari WIB.

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

Sevilla yang menelan kekalahan di laga perdana, mengusung ambisi menang dalam laga ini. Terlebih pasukan Unai Emery bermain di depan publiknya sendiri.
LIVE MATCH: Gol Spektakuler di Babak I Madrid Vs Sevilla


Demikian dengan Atletico yang juga memburu kemenangan keduanya di awal musim. Diego Godi cs punya ambisi menjadi pesaing kuat bagi Barcelona dan Real Madrid musim ini.


Tampil terbuka di babak pertama, kedua tim bermain dalam tempo cepat. Duel-duel di lini tengah tak terelakan, meskipun kedua tim belum menciptakan banyak peluang.


Sevilla membuka peluang di menit 4 lewat tendangan Grzegroz Krychowiak. Namun tendangannya masih lemah dan bisa dianstisipasi dengan mudah oleh Jan Oblak.


Pun dengan peluang Atletico lewat Antonie Griezmann di menit 17. Sepakan penyerang Prancis ini masih bisa dipatahkan Beto.


Atletico akhirnya mampu mencuri gol dari tuan rumah lewat Koke di menit 35. Memanfaatkan umpan terukur Griezmann, sepakan Koke dari jarak dekat tak mampu dihalau Beto.


Gol Koke adalah satu-satunya yang terjadi di babak pertama. Hingga wasit menyudahi pertandingan, Atletico sementara memimpin 1-0.


Susunan Pemain:


Sevilla:
Beto (gk); Coke, Daniel Carrico, Adil Rami, Benoit Tremoulinas; Vicente Iborra, Grzegrorz Krychowiak; Jose ANtonio Reyes, Ever Banega, Vitolo; Fernando Llorente.


Atletico Madrid:
Jan Oblak (gk); Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Jesus Gamez; Oliver Torres, Gabi Fernandez, Tiago Mendes, Koke; Fernando Torres, Antoine Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya