Ronaldo Kesal Gagal Cetak Gol, James Maklum

Sporting Gijon vs Real Madrid di Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Real Madrid menang 5-0 atas Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu, 30 Agustus 2015 dini hari WIB. Namun, winger andalan mereka, Cristiano Ronaldo tampak frustrasi karena tak mencetak gol.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Gelandang Los Merengues, yang menyumbang dua gol di laga melawan Betis, James Rodriguez, mengatakan wajar jika Ronaldo begitu kesal gagal mencetak gol. Pasalnya, dengan kemampuan yang dimiliki, CR7 selalu berhasrat mencetak gol.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
"Dia selalu ada dalam performa terbaik. Satu hal normal bahwa dia selalu ingin mencetak gol, tapi dia juga pasti tahu, dia tak bisa selalu melakukannya. Dia akan mencetak gol di laga berikutnya," ucap James, seperti dilansir Sport.

Salah satu gol James pada laga itu tercipta lewat tendangan bebas. Mantan pemain AS Monaco dan Porto tersebut mengakui bahwa jatah tendangan bebas sebenarnya miliki pemain lain, tapi saat diberi kesempatan, dia tak akan menyia-nyiakannya.

"Sebelum saya, kesempatan tendangan bebas diambil Bale dan Cristiano. Tapi, saya akan mengambilnya ketika diberi kesempatan," kata pemain kelahiran Kakuta, Kolombia, dengan nama lengkap James David Rodríguez Rubio tersebut.

Madrid kini menempati peringkat 3 klasemen sementar La Liga dengan koleksi empat poin, hasil satu kemenangan dan satu imbang. Tim besutan Rafael Benitez tertinggal dua poin dari Celta Vigo di puncak dan Barcelona di peringkat dua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya