Pemain Asing Arema Janjikan Kemenangan di Piala Presiden

Lancine Kone
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (30-8-2015)
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
- Lancine Kone ingin menunjukkan kemampuan terbaik selama bermain di ajang Piala Presiden bersama Arema Cronus. Pemain yang baru saja merapat di Malang itu mengaku ingin membawa Arema menjadi juara di turnamen ini walaupun tidak ditempatkan di posisi favorit.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Pemain gaek yang bermain untuk Persipura sebelumnya mengaku ingin fokus untuk Piala Presiden. Dia hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya selama Piala Presiden berlangsung.
Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara


“Kami datang untuk bertanding, kondisi baik dan tidak ada masalah dengan klub (Persipura). Sekarang ingin fokus Piala Presiden dulu, soal ISL itu soal nanti,” kata Lancine Kone, Minggu, 30 Agustus 2015.


Di Arema, Kone mengaku tak memiliki masalah untuk berdaptasi. Pemain dengan posisi favorit sebagai gelandang itu menyebut telah menajlin persahabatan dengan sejumlah pemain Arema seperti Juan Revi dan Dendy Satoso. Keberadaan mereka membuat proses adaptasi Lancine semakin mudah.


Sebagai pemain profesional Kone paham dia tak bisa memilih untuk bermain di posisi favoritnya sebagai gelandang. Dia pun mengaku siap jika harus turun di posisi lain, oleh pelatih.


"Saya bisa striker atau gelandang, tak ada masalah dengan posisi. Saya di sini untuk bantu tim menang di Piala Presiden,” ujarnya.


Sementara pelatih Arema Cronus Joko Susolo mengaku tak ada penanganan khusus bagi duo pemain baru itu. Joko yakin, peman profesional bisa menjaga kondisi dan mengalami banyak kesulitan ketika bertanding dengan tim baru. Dua pemain rencananya akan melakukan persiapan terakhir pada Senin, 31 Agustus di Stadion Kanjuruhan, lakoni laga perdana Selasa, 1 September 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya