Modric Jadi Tumbal Kemenangan Besar Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kemenangan besar Real Madrid atas Real Betis ternyata memakan korban. Gelandang andalan Madrid, Luka Modric, mengalami cedera yang cukup serius di laga tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Di babak pertama, seperti dilansir Marca, Modric sudah merasakan nyeri pada engkelnya. Dia sempat mendapatkan perawatan oleh tim medis Madrid dan melanjutkan pertandingan.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Gelandang timnas Kroasia tersebut juga mampu melanjutkan permainan di babak kedua selama hampir setengah jam. 

Namun, rasa sakit yang dialami Modric tak bisa dibendung. Alhasil, dia harus digantikan oleh rekan senegaranya, Mateo Kovacic, di menit 75.

Belum diketahui seberapa parah cedera engkel yang dialami Modric. Tim medis Los Blancos baru akan melakukan pemeriksaan kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut dalam beberapa jam ke depan.

Madrid berhasil meraih kemenangan perdana saat menjamu Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu 29 Agustus 2015 atau Minggu dini hari WIB. Mereka menang dengan skor yang telak, 5-0.

Pencetak gol Madrid adalah Gareth Bale (menit 2 dan 89), James Rodriguez (menit 39 dan 50), serta Karim Benzema (menit 47). Dengan hasil ini, Madrid sementara berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi empat poin. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya