Berbagai Rekor Buruk Chelsea Usai Dipermalukan Palace

Pemain Chelsea, Radamel Falcao (kiri)
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Hasil buruk kembali diraih Chelsea saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu 29 Agustus 2015. Bermain di kandang sendiri, The Blues malah dipermalukan Palace dengan skor 1-2.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kekalahan ini membuat Chelsea tercecer di peringkat 13 klasemen sementara. Dari empat laga, Chelsea baru bisa meraih empat poin. Itu adalah hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Tak cuma meraih posisi yang buruk di klasemen, berbagai rekor minor juga dicetak Chelsea usai kekalahan dari Palace semalam.

Salah satunya adalah ternyata Chelsea merupakan juara bertahan kedua yang meraih poin paling sedikit di empat pertandingan awal dalam musim baru. Ya, nasib Chelsea masih lebih baik dari Blackburn Rovers.

Usai menjuarai Premier League 1994/95, Rovers cuma bisa menorehkan 3 poin saja dalam empat pekan pertama. Alhasil, Rovers hanya mampu finis di peringkat 7 dengan perolehan 61 poin.

Rekor minor yang lain berkaitan dengan jumlah kebobolan Chelsea. Musim ini, pertahanan Chelsea terlihat sangat rapuh.

Dari empat pertandingan, data dari Opta menyebut, Chelsea sudah kebobolan sembilan kali. Ini merupakan rekor terburuk yang diraih oleh lini bertahan Chelsea sejak musim 1971/72. Di musim tersebut, Chelsea kebobolan 10 kali dalam empat pertandingan.

Chelsea juga sudah kebobolan lebih dari 2 gol dalam dua laga kandang secara beruntun di musim ini. Fenomena tersebut terakhir kali terjadi di November 2011. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya