Setelah Llorente, Juventus Lepas Dua Pemain Lagi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus dipastikan kembali melepas pemain. Setelah terakhir Fernando Llorente hengkang ke Sevilla, kini giliran Kingsley Coman dan Mauricio Isla yang segera angkat kaki dari Juventus Stadium.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Massimiliano Allegri. Untuk Coman, pemain muda asal Prancis itu diyakini bergabung dengan Bayern Munich.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


"Coman akan pergi. Itu adalah keinginannya. Saya juga berpikir keputusan tersebut adalah yang terbaik," kata Allegri dikutip
Football Italia.


"Coman bermain sedikit sekali musim lalu. Mungkin dia merasa tak yakin dengan kesempatan di Juventus. Namun jika dia sukses di masa depan, dia akan berterima kasih. Selain itu Isla juga hengkang," sambungnya.


Sementara ketika ditanya mengenai nasib penyerang muda Simone Zaza yang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, Allegri menjami pemain berkepala plontos tersebut tetap bertahan.


"Zaza masih muda, dia penyerang yang berharap bisa masuk skuad Italia. Namun dia harus beradaptasi. Saya bisa pastikan dia bertahan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya