LIVE MATCH: Susunan Pemain Newcastle United Vs Arsenal

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla di laga Premier League kontra Newcastle United
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Newcastle United akan menjamu Arsenal di St James Park dalam lanjutan Premier League musim 2015/2016 pada Sabtu, 29 Agustus 2015. Di pekan keempat ini, kedua tim sama-sama ingin meraih hasil positif guna mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Sejauh ini, skuad asuhan Steve McClaren baru mampu meraih dua poin dari tiga laga yang telah mereka lakoni. Hasil itu membuat mereka terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
SIMAK LIVE MATCH VIVA.co.id (KLIK DI SINI)

Melawan Arsenal yang memiliki kolektivitas permainan level atas, nampaknya McClaren tak mau berjudi untuk memaksa anak asuhnya bermain menyerang. Dia lebih memilih memakai skema 4-3-2-1, di mana ada dua gelandang bertahan Vurnon Anita dan Jack Colback.

Sedangkan posisi ujung tombak dipercayakan kepada Aleksandar Mitrovic. Dia akan didukung oleh tiga gelandang bertipe menyerang, yakni Georgino Wijnaldum, Moussa Sissoko, dan Florian Thauvin.

Di pihak tim tamu, manajer Arsene Wenger membuat keputusan mengejutkan. Dia lebih memilih untuk menduetkan Theo Walcott dan Alexis Sanchez, dan membangku cadangkan Olivier Giroud.

Kedua ujung tombak tersebut akan didukung oleh Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, dan Alex Oxlaide-Chamberlain dari lini kedua.

Berikut susunan pemain Newcastle United vs Arsenal

Newcastle United: Tim Krul, Fabricio Coloccini, Chancel Mbemba, Daryl Janmaat, Massadio Haidara, Vurnon Anita, Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Jack Colback, Florian Thauvin, Aleksandar Mitrovic.

Arsenal: Petr Cech, Gabriel Paulista, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Alex Oxlaide-Chamberlain, Theo Walcott.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya