Boros Belanja Musim Ini, Manchester City Dituntut Juara

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manchester City akan menghabiskan lebih dari £150 juta, setelah menyelesaikan kesepakatan transfer Kevin De Bruyne. Manuel Pellegrini mengakui, tidak akan ada toleransi jika mereka gagal memperoleh sukses musim ini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dilansir dari
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Mirror , Sabtu, 29 Agustus 2015, City telah membelanjakan £49 juta untuk Raheem Sterling, £32 juta untuk Nicolas Otamendi, £8 juta untuk Fabian Delph, £4 juta untuk Patrick Roberts dan £2 juta untuk Enes Unal, sejak akhir musim lalu.


Negosiasi transfer Kevin De Bruyne dari Wolfsburg masih berjalan. Tapi kedua klub memastikan kepindahan bintang Belgia itu sudah hampir disepakati, dengan nilai pembelian £56 juta.


"Tim ini harus berusaha untuk menang setiap musim. Tidak mudah karena Anda menghadapi tim-tim kuat di Premier League dan Liga Champions. Tapi kami harus mencoba melakukannya," kata Pellegrini.


Manajer asal Cile itu menyebut cara terbaik untuk menang adalah memiliki skuat yang baik. "Itu yang kami coba lakukan. Dan kami selesai pada Selasa, 1 September, saat jendela transfer ditutup," ujar Pellegrini.


Pellegrini menyebut penting untuk terus memberikan performa terbaik. Bahkan dengan atau tanpa pemain-pemain baru, dirinya tidak pernah berusaha mencari pemakluman, jika tidak berhasil memenangkan trofi.


Pengeluaran besar musim ini, tekanan juga akan semakin hebat. Kemenangan telak 3-0 melawan Chelsea di pekan kedua Premier League, memperlihatkan kekuatan City. Tapi mereka masih harus melakukan perjalanan panjang sebelum menuntaskan musim ini. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya