Van Gaal Belum Yakin pada Kemampuan Sergio Romero

Sergio Romero
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan belum menyimpulkan apakah Sergio Romero dapat menghadapi tantangan fisik di Premier League, walau cukup puas dengan kontribusinya di awal musim.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Guardian , Sabtu, 29 Agustus 2015, kiper Argentina yang pernah ditangani LVG saat sama-sama berada di AZ Alkmaar itu direkrut secara gratis pada Juli lalu. Sejauh ini, Romero telah mencatatkan empat
clean sheet
dari lima pertandingan.


David de Gea disisihkan dari tim, Valdez ke Besiktas. Dengan begitu, membuat Romero akan menjadi kiper inti MU musim ini. "Hingga sekarang, kami tidak membiarkan banyak tendangan mengarah ke gawang. Saya pikir mungkin, hanya penyelamatan saat melawan Brugge," kata LVG.


Romero memang belum mendapat kesempatan menguji kemampuanya, karena performa bagus yang ditunjukkan barisan pertahanan MU. Sehingga tidak banyak peluang yang bisa didapatkan pemain lawan untuk menjebol gawang Setan Merah.


Satu pemain lain yang mendapat perhatian LVG adalah Javier Hernandez, yang gagal mengeksekusi penalti, dalam pertandingan leg kedua MU kontra Brugge, yang berakhir dengan skor 4-0.


LVG mengatakan, striker Meksiko itu harus mengatasi tuntutan bermain bagi klub. "Setiap pemain MU harus berhadapan dengan tekanan itu," ujar van Gaal, mengisyaratkan ketidakpuasan dengan performa yang diperlihatkan Hernandez. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya