Tatapan Nakal Suarez saat Berdiri di Belakang Wanita Seksi

Luis Suarez bersama Lionel Messi di malam penghargaan Pemain Terbaik Eropa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona, Luis Suarez tak begitu tersorot pada malam penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2014-15 di Monaco, Kamis 27 Agustus 2015 malam WIB. Sebab, yang menjadi fokus adalah persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Namun, dilansir 101 Great Goals, diam-diam Suarez melakukan aksi nakal. Ketika trofi diserahkan kepada sang pemenang, Lionel Messi, eks pemain Liverpool itu menatap pantat sang pembawa acara, model seksi asal Swiss, Melanie Winiger. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Luis Suarez caught checking out presenter Melanie Winigers bum at UEFA awards (Video)

Winiger, yang kini 36 tahun, memang mencuri perhatian pada acara itu. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris tersebut begitu piawai dalam membawakan acara. Terlebih, paras cantiknya mengundang perhatian banyak pihak.


Messi memenangi penghargaan tersebut usai merebut 49 suara. Ini merupakan trofi kedua yang diraih oleh kapten Timnas Argentina itu, setelah pertama kali memperolehnya pada musim 2010-11 atau pada perhelatan perdana.

Sedangkan Suarez, yang tampil mengesankan pada musim lalu bersama Barca, menduduki peringkat dua dengan raihan tiga suara. Sementara Ronaldo harus puas menempati peringkat 3, lantaran cuma mengumpulkan dua suara. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya