Vlado Datang, Pelatih Persib Kian Optimistis

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dengan trofi ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Kehadiran Vladimir Vujovic membuat Pelatih Djadjang Nurdjaman lebih yakin dengan performa skuadnya saat bertarung di Piala Presiden 2015 yang pelaksanaannya hanya tinggal menghitung hari.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Posisi bek tengah yang sebelumnya rawan terjadi krisis karena terbatasnya jumlah pemain, tak lagi menimbulkan kekhawatiran di benak Djanur. Sebelum Vlado -sapaan Vujovic- bergabung, Persib hanya memiliki dua bek tengah murni yakni Abdulrahman dan Achmad Jufriyanto.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


Kini dengan bergabungnya kembali Vlado, pilihan di pusat pertahanan Maung Bandung jadi lebih banyak. Apalagi sebelumnya Djanur pun sudah menyiapkan Tony Sucipto menjadi pelapis di posisi center back.


Lebih dari itu, Djanur merasa senang karena kebugaran Vlado cukup terjaga. Bahkan, meski dibalut rasa lelah karena baru tiba di Bandung pada Kamis malam, namun bek asal Montenegro itu tetap main meski hanya turun di babak kedua dalam laga uji coba melawan Bareti FC di Lapangan Football Plus, Lembang, Jumat pagi kemarin.


"Saya cukup senang, ternyata kondisi dia memang cukup terjaga. Selama berada di sana (Montenegro) saya selalu berkomunikasi dengannya dan dia mengatakan memang selalu latihan dan berolahraga. Ternyata itu benar, jika melihat kondisi kebugarannya," papar Djanur.


Sementara itu, Vlado juga menyatakan sangat bahagia bisa menginjakkan kembali kakinya di markas Persib. Sebelumnya dia pun sempat merasa jemu karena saat memutuskan kembali ke negaranya kesulitan mencari klub baru.


"Itu karena ketika saya kembali, masa transfer pemain sudah mulai ditutup. Tapi selama berada di Montenegro, saya selalu menyempatkan diri ikut berlatih di salah satu klub di sana," tutur Vlado.


Ditanya soal Piala Presiden 2015, Vlado menyatakan senang akhirnya kompetisi sepak bola di Indonesia kembali menggeliat meskipun baru sebatas turnamen persahabatan. Sebelumnya Vlado memutuskan mengakhiri kontrak bersama Persib, pertengahan Juni lalu.


"Turnamen ini merupakan tantangan dan saya senang bisa menjadi bagian dari tim Persib lagi. Saya sangat menantikan dan tertarik bertarung di turnamen ini karena banyak klub ISL yang terlibat di dalamnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya