Lawan AS Roma, Bintang Anyar Juventus Siap 'Menyengat'

Juan Cuadrado resmi dipinjam Juventus dari Chelsea
Sumber :
  • Juventus
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Bintang anyar Juventus Juan Cuadrado berharap dipercaya tampil saat melawan AS Roma, akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A. Cuadrado pekan ini resmi dipinjam Juventus dari Chelsea.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

"Saya berharap mendapat kesempatan berlaga di Minggu besok. Itu akan menjadi sebuah kenikamatan buat saya," kata Cuadrado seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu 29 Agustus 2015.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


"Melawan Roma akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami harus berangkat ke Olimpico dengan penuh keyakinan bahwa kami bisa memenangi laga tersebut," katanya.


Bintang internasional Kolombia itu ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Sebab dia sadar ada persaingan ketat di skuad utama Bianconerri.


"Saya biasa bermain di formasi 4-3-3 dan 3-5-2. Tapi di luar itu, saya akan memberikan segala yang saya mampu. Ada banyak persaingan memperebutkan posisi utama di klub ini. Namun saya akan selalu siap," jelasnya.


"Ini tantangan baru buat saya. Saya selalu berlatih, meski tidak dimainkan. Saya akan selalu berlatih dengan pikiran bahwa saya akan bermain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya