Mourinho Sindir Wasit Jadi Penyebab Start Buruk Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alan Walter Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea Jose Mourinho menuding keputusan wasit yang menyebabkan The Blues meraih hasil buruk di awal Premier League. Menurutnya, Chelsea dirugikan terkait hukuman penalti dan kartu merah.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Chelsea hanya meraih empat poin dari tiga laga yang sudah dijalani (1 menang, 1 imbang, 1 kalah). Hasil ini membuat skuad asuhan Jose Mourinho itu tertinggal dari para rivalnya di klasemen sementara Premier League.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


"Saya pikir yang terpenting adalah hasil (buruk) ini sesuatu yang normal dan sebenarnya bukan hasil yang kami inginkan," kata Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu 29 Agustus 2015.


"Dari tiga pertandingan, kami mendapat dua hukuman penalti dan dua kali dipaksa bermain dengan 10 pemain," lanjut manajer asal Portugal tersebut.


Chelsea dua kali dihukum penalti dan bermain dengan 10 pemain kala ditahan imbang Swansea City 2-2 dan menang 3-2 dari West Bromwich Albion. Dua pemain yang mendapat kartu merah adalah Thibaut Courtois dan John Terry.


Meski gagal melakukan start gemilang, Mourinho menilai hal ini bukan sesuatu yang dramatis. Apalagi saat ini timnya hanya tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.


"Empat poin memang bukan hasil yang kami inginkan. Tapi ini juga bukan sebuah drama, karena ini adalah Premier League. Selisih lima poin di liga lain mungkin akan rumit. Tapi di Premier League, itu bukan sesuatu yang rumit."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya