AC Milan 'Tega' Buang Kaptennya ke Bangku Cadangan

Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Riccardo Montolivo jarang diturunkan oleh pelatih anyar AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Namun, gelandang veteran itu membantah sedang mengalami masalah dengan Sang
Allenatore
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Montolivo tidak dimainkan saat Milan kalah 0-2 dari Fiorentina di laga pertama Serie A, pekan lalu. Pemain 30 tahun itu juga hanya jadi pemanas bangku cadangan saat Rossoneri menang atas Perugia di Coppa Italia satu pekan sebelumnya.

Namun, Montolivo menegaskan tidak ada masalah dengan keputusan Mihajlovic. Meski ia menyatakan secara terbuka tidak senang hanya berada di bangku cadangan.

"Saya bangga menjadi kapten Milan," ujar Montolivo pada Milan Channel. "Saya tak bisa senang soal tidak main di laga pertama, tapi saya selalu berlatih dan akan melakukan segalanya demi pelatih."

"Saya menghormati keputusan pelatih. Meski saat saya tidak bermain, yang terbaik buat tim selalu jadi keutamaan," tambahnya.

Milan tengah berusaha untuk kembali ke Liga Champions usai musim lalu yang mengecewakan. Montolivo pun mengingatkan pentingnya kemenangan setelah hasil buruk di laga pertama.

"Kami bekerja keras untuk bangkit setelah kekalahan di Florence. Tak mudah lawan Empoli, karena tak ada laga mudah," imbuh pemain yang sudah 58 kali membela Italia tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya