Legenda MU Minta Saga Transfer De Gea Segera Diakhiri

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Saga transfer kiper Manchester United, David De Gea, yang tak kunjung usai membuat legenda Setan Merah, Peter Schmeichel, mulai muak. Kiper MU pada 1991-1999 ini berharap De Gea segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Seperti diketahui, Real Madrid sudah lama meminati De Gea. Namun, manajer Setan Merah, Louis van Gaal, tetap ingin mempertahankan kiper asal Spanyol tersebut di Old Trafford.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Situasi ini membuat Van Gaal membekukan status De Gea. Mantan kiper Atletico Madrid ini tak kunjung diturunkan MU.

"Saya harap kami akan melihat dia. Mudah-mudahan akan ada resolusi yang ditemukan dalam beberapa hari," kata Schmeichel pada Sky Sport News.

"Saya akan senang jika De Gea berkomitmen dengan Manchester United, dan menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun. Dia benar-benar luar biasa dalam dua musim terakhir," lanjut pria 51 tahun ini.

Namun, Schmeichel juga paham jika De Gea tertarik bergabung dengan Madrid. Pasalnya, Madrid merupakan kota kelahiran pemain 24 tahun tersebut.

Sayangnya, keinginan Schmeichel sepertinya akan sulit terwujud. Dikutip dari Metro, Jumat, 28 Agustus 2015, transfer De Gea ke Madrid akan berlangsung sebelum Selasa, 31 Agustus mendatang. (Baca: MU Lepas De Gea ke Real Madrid)

Jika sampai De Gea benar-benar hengkang, Schmeichel tak akan mempermasalahkannya. Namun, dia tak ingin situasi ini berlarut-larut.

"Saya ingin situasi ini diselesaikan. Saya rasa ini sebuah lelucon jika terus berlangsung sepanjang musim ini," ucapnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya