Wanita Seksi Berbikini Warnai Persiapan Bali United

Skuad Bali United Pusam.
Sumber :
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Bali United Pusam akan melakoni laga perdana Piala Presiden kontra Persija Jakarta, 30 Agustus 2015. Persiapan pun sudah dilakukan oleh Serdadu Tridatu sejak jauh-jauh hari.
Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC


Dalam salah satu video yang diunggah di YouTube, diperlihatkan proses persiapan pasukan Indra Sjafri. Serdadu Tridatu terlihat melakukan latihan sejak pagi. Para pemain bukan hanya mendapat instruksi di atas lapangan, namun juga di dalam kamar ganti.


Bukan hanya latihan, Bali United juga melakukan serangkaian uji coba demi memantapkan kondisi jelang turnamen digelar. Namun, persiapan tim tak selamanya berjalan serius di atas lapangan.


Indra Sjafri juga mengajak timnya untuk bersantai sejenak demi menghilangkan penat. Mereka menyambangi salah satu daerah di Bali dan menikmati keindahan Pulau Dewata.

Ada satu adegan yang menarik perhatian. Para pemain Serdadu Tridatu tampak berpesta di atas kapal pesiar. Mereka ditemani sejumlah gadis seksi berpakaian bikini.

Para pemain Bali United pun tampak menikmati suasana. Tak mau kalah, Indra Sjafri pun terlihat bercanda tawa dan diapit dua gadis cantik.

Setelah berpesta, sejumlah pemain tak lantas bersantai. Mereka tetap tak bisa lepas dengan bola. Pemain Bali United pun unjuk aksi sebelum akhirnya bersantai menikmati keindahan jelang matahari tenggelam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya