Tawaran Besar untuk Kevin de Bruyne Diakui Wolfsburg

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, membenarkan bahwa Manchester City telah membuat penawaran gaji luar biasa, bagi gelandang serang mereka Kevin de Bruyne.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Allofs yang dikutip
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Talk Sport , Jumat, 28 Agustus 2015, mengatakan negosiasi dengan City untuk kepindahan de Bruyne hampir menjadi keesepakatan, dengan nilai diisukan mencapai £54 juta.


Wolfsburg disebtu Allofs tidak mampu bersaing secara finansial, dengan klub-klub Premier League terutama Manchester City, dalam hal penawaran gaji pada pemain berusia 24 tahun itu.


"Kami mendapat tawaran yang besar dari City, dan kami tidak dapat bersaing dengan itu. Kami harus menganggapnya serius, dan itu cara kami bereaksi dengan pemain kami.


Allofs menyebut pada akhirnya klub memutuskan, untuk memulai negosiasi dengan City. "Kami telah melakukan negosiasi, tapi kesepakatan belum tercapai, jadi semoga kami akan menemukan akhirnya malam ini," katanya.


Wolfsburg sebenarnya ingin mempertahankan de Bruyne, dan menolak uang berjumlah besar, apalagi Wolfsburg telah lolos kualifikasi ke fase grup Liga Champions, dan de Bruyne akan menjadi pemain kunci.


"Pukulan juga dia meninggalkan Wolfsburg, tapi ini adalah situasi yang sulit. Lihatlah statistik, de Bruyne melakukan banyak assist dan mencetak 10 gol, jadi dia adalah pemain kunci untuk kami," kata Allofs.


Dia menyebut dana hak siar televisi di Premier League sangat besar, membuat klub-klub Inggris menjadi tantangan serius bagi sepakbola Jerman. "Bahkan tim terbawah di Premier League mendapat lebih banyak uang dari TV dibandingkan Bayern Munich."


"Jadi inilah situasinya. Tugas besar untuk liga sepakbola kami, untuk memperoleh lebih banyak uang dari hak siar tv, dan kami harus berkompetisi dengan itu, semoga kami bisa," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya