Sadis, Wanita Ini 4 Tahun Selingkuh dengan Pemain EPL

Striker Aston Villa, Jordan Ayew (kanan)
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I
- Sebuah skandal mengejutkan datang dari persepakbolaan Ghana. Istri Afriyie Acquah, Amanda Acquah mengaku dia berselingkuh dengan rekan setim suaminya di Timnas Ghana, Jordan Ayew.

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa
Parahnya perselingkuhan yang dilakukan Amanda bukan dilakukan sebulan atau dua bulan, namun empat tahun! Hal ini muncul setelah video pengakuan Amanda bocor di internet. Acquah saat ini berstatus sebagai pemain Torino, sedangkan Ayew membela klub Premier League, Aston Villa.

Inter Milan Kalah, Mancini Kecam Kepemimpinan Wasit
"Jordan dan saya merupakan teman yang baik sejak kecil. Kami saling mengejek sejak masih kecil dan sudah seperti suami-istri. Saya sudah berselingkuh dengan Jordan selama empat tahun, bukan cuma empat hari," kata Amanda seperti dilansir 101greatgoals.

"Afriyie cemburu, saya bersumpah. Setiap Afriyie melihat kami sedang ngobrol atau nongkrong, dia langsung marah dan berhenti berbicara kepada saya, sampai saya meminta maaf," lanjutnya.

Skandal ini, praktis merusak hubungan Ayew dengan Acquah. Keduanya sempat menolak untuk saling berbicara saat bertemu.

Mantan pemain Ghana, Augustine Arhinful takut skandal ini bisa merusak keharmonisan tim. Dia meminta pelatih Avram Grant untuk sementara tidak memanggil keduanya.

"Jika pelatih dan Federasi Sepakbola Ghana (GFA) yakin ada ketegangan antara kedua pemain ini, usai berbicara kepada mereka, saya sarankan kedua pemain dibebaskan dari tugas selanjutnya (di tim nasional). Masalah keduanya tak bisa dibawa ke tim nasional," ungkap Arhinful pada Joy FM.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya