Penalti Kocak Bikin Arsene Wenger Terbahak-bahak

Manajer Arsenal, Arsene Wenger bersama maskot klub, Gunnersaurus.
Sumber :
  • Daily Mail
<
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
p>
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak dapat menahan tawanya begitu melihat Mikel Arteta, Theo Walcott, dan maskot klub asal Kota London itu, Gunnersaurus, saat melakukan eksekusi penalti dalam keadaan tidak normal.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Aksi yang sedang ramai di media sosial itu dinamai Dizzy Goals Challenge. Kampanye Global Goals tersebut telah melibatkan banyak pemain ternama, termasuk winger Real Madrid, Gareth Bale.


Untuk melakukan Dizzy Goals Challenge, sang eksekutor harus lebih dulu melakukan aksi berputar-putar hingga mengalami pusing. Dalam keadaan tersebut, pandangan akan menjadi kabur dan tubuh menjadi tidak seimbang.


Tak heran jika Arteta dan Walcott yang biasanya mahir dalam melakukan eksekusi penalti terlihat kepayahan dalam mengontro tubuh. Bahkan, seorang Walcott harus terjatuh berkali-kali sebelum bisa menjangkau titik 16 pas.


Dan yang terakhir, giliran Gunnersaurus yang mendapat jatah melakukan Dizzy Goals Challenge. Maskot klub tersebut melakukan aksi di bawah arahan Wenger. Tak tahan melihat kekocakan si maskot, pria asal Prancis tersebut akhirnya tertawa terbahak-bahak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya