Mourinho Mangkir dari Pertemuan Manajer Premier League

Manajer Chelsea, Jose Mourinho saat pertandingan Community Shield 2015.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali berulah. Dia diketahui mangkir dalam pertemuan manajer Premier League di London, Selasa 4 Agustus 2015 kemarin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Daily Mail , hampir seluruh manajer tim yang bakal berlaga di Premier League musim depan hadir. Mereka datang demi mendapatkan perkembangan terbaru soal perubahan aturan dan keputusan wasit di kompetisi musim depan.


Hanya ada dua manajer yang absen di pertemuan tersebut. Selain Mourinho, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, juga tak menampakkan batang hidungnya.


Absennya Pochettino bisa dimaklumi. Pria asal Argentina tersebut sedang menemani timnya berlaga dalam turnamen pramusim Audi Cup, di Jerman. Dia juga sudah memberi tahu pihak penyelenggara terkait alasannya absen.


Namun, Mourinho absen tanpa kabar. The Special One sama sekali tak berkomunikasi dengan pihak penyelenggara dan urung memberitahukan alasannya absen.


Situasi ini semakin memunculkan isu bahwa Mourinho memang sengaja tak datang demi menghindari manajer Arsenal, Arsene Wenger.


Ya, hubungan keduanya kembali memanas usai ajang Community Shield antara Chelsea kontra Arsenal, Minggu 2 Agustus lalu. Saat itu, Chelsea kalah dari Arsenal dengan skor 0-1. Dan usai laga, keduanya sama sekali tak berjabat tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya