Ferdinand: Ramos Hanya Peralat MU

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yakin Sergio Ramos hanya memperalat MU. Bek Real Madrid itu diisukan ingin hengkang karena ingin mendapat kenaikan gaji dan perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya yakin Ramos menggunakan MU untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik bersama Madrid," kata Ferdinand seperti dilansir The Sun, Rabu 5 Agustus 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Seperti diketahui, isu transfer Ramos dari Madrid ke MU memang mewarnai rumor bursa pembelian pemain jelang 2015-16. Bahkan, kapten Los Blancos itu sudah disebut-sebut sepakat untuk hijrah ke Old Trafford.


Ambisi Setan Merah memang besar setelah sempat melemparkan tawaran resmi. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak Madrid. Ambisi MU memboyong Ramos pun akhirnya menguap setelah memperpanjang kontrak di Madrid hingga 2020.


Sebelumnya, kritikan yang sama juga datang dari sumber di manajemen MU. "Ini seperti dia mengkhianati MU," ujar sumber tak bernama, seperti yang dilansir dari Daily Star, beberapa waktu lalu.


"Sepertinya, sudah lama dia sengaja melakukan permainan ini. Ujung-ujungnya, dia hanya ingin kontrak baru di Real dan sepertinya itu telah dia dapatkan," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya