Hasil Pertandingan Kualifikasi Liga Champions 2015/2016

Pemain Rapid Vienna merayakan kemenangan atas Ajax Amsterdam.
Sumber :
  • REUTERS/Toussaint Kluiters
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Langganan fase grup Liga Champions perwakilan Belanda, Ajaz Amstedam, harus menelan pil pahit. Langkah mereka terhenti usai dikalahkan di kandang sendiri, Amsterdam Arena oleh Rapid Vienna dengan skor 2-3.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan para pendukung Ajax. Pasalnya, klub yang telah sukses mencetak pemain-pemain kelas dunia merupakan langganan tetap fase grup kompetisi paling elite di Benua Eropa tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Performa Ajax di dua laga menghadapi Rapid memang tidak maksimal. Saat bermain tandang di leg pertama, anak asuh Frank de Boer dipaksa bermain imbang, setelah sebelumnya sempat unggul dua gol.


Hasil berbeda diraih oleh wakil Prancis, AS Monaco. Klub yang pernah mencicipi final Liga Champions pada 2004 silam itu berhasil memperpanjang langkah usai mengalahkan wakil Siwss, Young Boys dengan skor telak 4-0.


Hasil itu membuat Ricardo Carvalho dan kawan-kawan menang dengan agregat 7-1 atas Young Boys. Di laga ini, striker anyar Monaco, Stephan El Shaarawy ikut menyumbangkan satu gol.


Kesuksesan Monaco juga diikuti oleh wakil Kroasia, Dynamo Zagreb. Meski bermain imbang 3-3 melawan wakil Denmark, Molde, namun hasil itu cukup mengantarkan mereka ke babak selanjutnya.


Berikut hasil lengkap pertandingan kualifikasi Liga Champions dini hari tadi:


Apoel (Siprus) 0-1
Midtjylland (Denmark)
* (Agregat 2-2)


Molde (Norwegia) 3-3
Dynamo Zagreb (Kroasia)
* (Agregat 4-4)


Ajax Amsterdam (Belanda) 2-3
Rapid Vienna (Austria)
* (Agregat 4-5)


AS Monaco (Prancis)
* 4-0 Young Boys (Swiss) (Agregat 7-1)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya