Real Madrid Melangkah Ke Final Audi Cup 2015

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Real Madrid berhasil mengandaskan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada pertandingan perdana Audi Cup yang dihelat di Allianz Arena, Munich, Jerman, Selasa 4 Agustus 2014 malam WIB. Dua gol Madrid disumbangkan oleh James Rodriguez dan Gareth Bale.

Spurs teringgal 1-0 pada babak pertama setelah Rodriguez berhasil mempedayai Michel Vorm pada menit ke-36. Pemain asal Kolombia itu dengan jeli memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Isco.

Memulai babak kedua, skuad asuhan Mauricio Pochettino mencoba mengubah cara bermain. Jika di paruh pertama mereka menguasai jalannya pertandingan, namun selalu gagal mengkonversinya menjadi sebuah gol.

Hary Kane yang di babak pertama selalu dibuat mati kutu oleh barisan pertahanan Madrid, di babak kedua mencoba untuk terus bergerak. Tujuannya ialah untuk membuka celah bagi lini tengan Spurs agar bisa berakselerasi ke dalam kotak penalti.

Akan tetapi, berkat kedisiplinan dalam menjaga pertahanan, gawang yang dijaga oleh Kiko Casilla masih bisa steril dari kebobolan hingga pertandingan memasuki menit ke-70.

Gawang Spurs akhirnya kembali harus bobol pada menit ke-79. Mantan pemain bintang mereka yang kini berseragam Los Blancos, Bale mampu mengecoh dua bek lawan, hingga akhirnya dengan mulus menceploskan bola ke gawang Vorm.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dengan hasil ini, Madrid sudah memastikan diri melangkah ke babak final. Los Blancos hanya tinggal menunggu pemenang pertandingan berikutnya yang melibatkan Bayern Munich dan AC Milan.

Berikut susunan pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla; Raphael Varane, Sergio Ramos (Nacho Fernández 68'), Marcelo (Arbeloa 59'), Danilo; Toni Kroos (Lucas Vázquez 46'), James Rodriguez (Casemiro 46'), Isco (Marco Asensio 68'), Luca Modric (Asier Illarramendi 60'); Gareth Bale (Borja Mayoral 82'), Jese Rodriguez (Denis Cheryshev 60').

Tottenham Hotspurs: Michel Vorm; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer (Jan Vertonghen 46'), Danny Rose; Dele Alli (Harry Winks 69'), Eric Dier (Nabil Bentaleb 46'), Mousa Dembele, Erik Lamela (Nacer Chadli 46'), Christian Eriksen (Thomas Carroll 69'); Harry Kane (Joshua Oyoo 86').

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016