Gaji Terus Ditunggak, Ramdani Isyaratkan Tinggalkan Persija

Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persoalan tunggakan gaji yang melanda Persija Jakarta hingga kini belum menemui titik temu. Manajemen klub ibukota hingga sekarang belum menggelar pertemuan dengan pemain dan pelatih untuk membahas masalah ini.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Macan Kemayoran diketahui menunggak gaji pemain serta pelatih selama empat bulan. Winger Persija, Ramdani Lestaluhu, mengaku sampai saat ini masih menunggu kabar dari manajemen terkait penyelesaian dari masalah tersebut.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Belum, sampai sekarang saya masih menunggu," kata Ramdani saat ditemui
VIVA.co.id
, di Lapangan Sepakbola Mabes Polri, Blok M, Jakarta, Selasa 4 Agustus 2015.


Ramdani pun berharap manajemen segera menyelesaikan kewajibannya terhadap para pemain. Pasalnya, dalam beberapa bulan ke depan Persija bakal mengikuti Piala Presiden serta Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015/16.


"Yang pasti sebelum musim dimulai masalah ini harus diselesaikan. Harapannya, segera ada pertemuan dan pembicaraan demi menemukan titik temu dari persoalan yang ada," tuturnya.


Pemain 23 tahun tersebut menyatakan sebenarnya masih ingin berseragam Persija untuk waktu yang lama. Namun, jika kasus serupa terulang, bukan tak mungkin dia bakal hengkang ke klub lain.


"Bicara Persija, pasti mau bertahan. Tapi, dilihat dari sisi profesional, tentu harus dipikirkan lagi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya