Mantan Kekasih Ronaldo Kian Gemar ‘Pamer’ Belahan Dada

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman
VIVA.co.id -
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Model cantik asal Rusia, Irina Shayk, semakin tampil seksi dan berani dalam melakukan sesi foto. Bahkan, mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut makin asyik “memamerkan” belahan dadanya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Seperti dilansir
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
El Balon Rosa , model berusia 29 tahun tersebut terus memamerkan foto-foto seksinya pada akun Instagram miliknya. Foto yang paling kontroversial adalah, foto yang disiapkan untuk V Magazine.


Pada salah satu foto hasil Sebastian Faena tersebut, Irina tampil dengan bikini warna putih di alam terbuka. Dia tak segan memamerkan indah lekuk tubuhnya dan juga bagian dadanya, dengan rambut yang basah.


Akun Instagram Irina yang sudah memiliki follower hingga 3 juta lebih tersebut, semakin berisikan foto-foto dirinya dengan busana minim dan lingerie saja. Berbeda ketika saat masih menjadi kekasih Ronaldo, yang lebih banyak tentang kesehariannya.


Seperti diketahui, Irina dan bintang Real Madrid tersebut telah mengakhiri hubungan yang telah lama mereka jalin pada Januari 2015 lalu. Kini, Irina sudah memiliki gandengan baru yang bernama Bradley Cooper.


Seorang aktor Hollywood, keduanya kerap memamerkan kemesraan dan tak segan untuk bercumbu di depan publik. Keduanya juga disebut-sebut sudah serius untuk melanjutkan langkahnya ke jenjang pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya