Ini Penampakan Kostum Ketiga MU Musim 2015-16

Para pemain Manchester United dengan kostum baru
Sumber :
  • Adidas

VIVA.co.id - Setelah Manchester United meluncurkan secara resmi kostum pertama (kostum kandang), akhir pekan lalu, para fans tidak sabar untuk mengetahui seperti apa penampakan kostum kedua dan ketiga MU.

Penasaran para fans segera terobati. Sebab ternyata kostum ketiga MU musim depan ternyata sudah dijual secara resmi di toko Adidas di Dubai. Kostum tersebut berwarna hitam dengan dihiasi warna merah di lengan.

Seperti dilansir Caughtoffside, Selasa, 4 Agustus 2015, seorang pengguna twitter mengunggah foto penampakan kostum ketiga MU ketika dia sedang mengunjungi toko Adidas di Dubai.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Man United shirt

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Seperti diketahui, mulai musim ini, MU menggandeng Adidas sebagai sponsor mereka. Adidas yang menggantikan Nike telah melakukan kontrak yang tertinggi sepanjang sejarah sepakbola bersama tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

MU menyepakati kontrak selama 10 tahun dengan Adidas, dengan nilai kontrak sebesar £75 juta, atau senilai dengan Rp1,6 triliun per tahunnya. Secara keseluruhan, kontrak MU dengan Adidas akan bernilai £750 juta (Rp15,8 triliun).

Kostum pertama MU yang diluncurkan akhir pekan lalu memiliki desain modern-klasik. Warna merah mendominasi  dengan dihiasi tiga garis putih melintang dari bagian kerah hingga lengan, sebagai karakter utama Adidas.

(mus)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022