Ini Susunan Pemain Real Madrid Vs Tottenham Hotspur

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan ditantang Tottenham Hotspur pada laga perdana di ajang mini turnamen Audi Cup 2015. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman, Selasa, 4 Agustus 2015.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Turnamen yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2009 silam ini, akan diikuti oleh empat tim. Selain Madrid dan Spurs, ada pula sang tuan rumah, Bayern Munich dan AC Milan.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Dengan absennya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, maka manajer Los Blancos, Rafael Benitez mencoba bereksperimen dengan menduetkan Jese Rodriguez dengan Gareth Bale di lini depan.  Kedua striker ini akan didukung oleh empat gelandang papan atas yang dimiliki oleh Madrid, seperti Luca Modric, James Rodriguez, Toni Kroos, dan Isco.


Sedangkan juru taktik Spurs, Mauricio Pochettino, juga tidak mau kalah. Di laga perdana ini dia juga menurunkan skuad utama. Hary Kane diplot sebagai ujung tombak. Striker tim nasional Inggris U-21 itu akan disokong oleh Christian Eriksen, Erik Lamela, dan Mousa Dembele dari lini tengah.


Berikut susunan pemain:


Real Madrid:
Kiko Casilla; Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo; Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Luca Modric; Gareth Bale, Jese Rodriguez.


Tottenham Hotspurs:
Michel Vorm; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose; Dele Alli, Eric Dier, Mousa Dembele, Erik Lamela, Christian Eriksen; Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya