Lionel Messi dan Neymar Kembali Beraksi

Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Barcelona masih menyimpan satu pertandingan pra musim lagi sebelum memulai kompetisi yang sebenarnya. Tim asal Katalan itu akan bertemu dengan AS Roma dalam ajang Joan Gamper Trophy 2015, Rabu 5 Agustus 2015.

Beruntung, Barcelona bakal tampil dengan skuad terbaiknya dalam laga ini. Messi dan Neymar bisa saja diturunkan dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut. Keduanya memang absen dalam empat laga pra musim yang sebelumnya dilakoni Barcelona. Messi dan Neymar mendapat jatah libur setelah tampil di Copa America 2015.

"Neymar dan Messi telah kembali dengan kondisi fisik yang bagus. Mereka tahu apa yang dipertaruhkan pekan ini. Mereka mungkin bermain beberapa menit," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique, seperti dilansir Mundo Deportivo.

Di lini pertahanan, Barcelona akan kembali diperkuat oleh kiper andalan, Claudio Bravo. Pemain asal Chile itu juga sudah kembali dari liburan. Bravo memang mendapat jatah libur lebih panjang dibanding para pemain lainnya, lantaran ambil bagian di ajang Copa America 2015 Chile. Ada kemungkinan, dia akan tampil beberapa menit saja dalam laga ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019