Lewat Voting, Mascherano Terpilih Jadi Kapten Barcelona

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id - Ada pemandangan menarik yang terjadi saat skuad Barcelona melakukan sesi latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Selasa 4 Agustus 2015. Para pemain Barcelona melakukan voting untuk menentukan kapten tim.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Selasa 4 Agustus 2015, kapten ketiga tim Sergio Busquet masuk lapangan dengan membawa secarik kertas yang ditulis oleh setiap pemain yang ada di lapangan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dari salah satu foto, Busquet menghampiri Lionel Messi dan Luis Suarez untuk menulis di kertas itu. Selanjutnya, seluruh pemain yang ada di lapangan hingga staf yang terlihat diminta Busquet ikut serta menulis di kertas di tangannya.

Sebelumnya, media-media Spanyol yang mengikuti jalannya latihan sempat bertanya-tanya tentang kertas misterius itu. Namun, terungkap jika kertas itu adalah untuk voting menentukan pemain Barca yang layak menyandang ban kapten.

Dan mayoritas pemain memilih Javier Mascherano sebagai kapten. Namun, mantan pemain Liverpool itu bukan dipilih sebagai kapten pertama tim, melainkan kapten keempat menggantikan Xavi Hernandez yang hengkang ke Qatar.

Seperti diketahui, saat ini ban kapten pertama masih disandang gelandang senior Andres Iniesta. Disusul Lionel Messi sebagai kapten kedua dan dilanjutkan Sergio Busquet sebagai kapten ketiga. (one)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019