Benteke Dipercaya Pakai 'Nomor Keramat' Liverpool

Penyerang Liverpool, Christian Benteke
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alex Morton
VIVA.co.id
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Brendan Rodgers mempercayakan penyerang anyar Liverpool, Christian Benteke, untuk menggunakan nomor keramat The Reds yaitu nomor punggung 9.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila
Penyerang timnas Belgia itu bergabung dengan Liverpool musim panas ini dengan mahar £32 juta dari Aston Villa. Benteke diprediksi bakal langsung bermain sejak laga pembuka Premier League lawan Stoke City.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Benteke pun sudah bermain gemilang pada laga ujicoba hari Minggu kemarin, 2 Agustus 2015, usai mencetak gol dengan tendangan voli dari ujung kotak penalti melawan Swindon Town.

"Untuk Christian bisa mencetak gol pada debutnya akan memberikannya rasa percaya diri untuk mulai melangkah dan menjalankan musim luar biasa," ujar rekan satu timnya, Kolo Toure, kepada Soccerway.

Sekarang, Benteke pun diberikan nomor punggung 9 yang cukup ikonik di Anfield. Sebelumnya, pemain-pemain besar The Reds macam Robbie Fowler, Fernando Torres dan Ian Rush menggunakan nomor tersebut.


Harapan Liverpool pada Benteke memang sangat besar. Pasalnya, stok penyerang mereka seperti Mario Balotelli dan Daniel Sturridge masih belum meyakinkan. Sturridge masih cedera panjang sementara Balotelli gagal tampil mengesankan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya