Manajemen Persib Belum Pastikan Kontrak Pemain

Tim Persib Bandung 2015
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Persib Bandung kembali menjalani latihan setelah hampir tiga bulan diistirahatkan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 3 Agustus 2015. Antusiasme terpancar dari seluruh penggawa Maung Bandung yang hadir dalam latihan yang dipimpin langsung Pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut.

Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib

Hanya Supardi Nasir yang absen dalam latihan pertama jelang turnamen Piala Indonesia Satu 2015. Supardi dikabarkan masih dalam perjalanan menuju Bandung sehingga tidak bisa ikut ambil bagian di hari pertama latihan.
Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari


Selain Supardi, Makan Konate dan Vladimir Vujovic tidak tampak karena kedua pemain memang sejak awal diragukan bakal dipanggil lagi karena beberapa alasan. Hanya Ilija Spasojevic, legiun asing asal Montenegro yang hadir.


Meski sesi latihan pertama diikuti hampir semua pemain, namun Djanur menyatakan terkait kontrak pemain belum dilakukan. "Belum dilakukan karena manajemen masih menunggu kepastian pelaksanaan turnamen Piala Indonesia Satu," jelas Djanur.


"Manajemen belum mau membahas dan memastikan dulu soal kontrak karena bisa saja tiba-tiba turnamen malah batal dilaksanakan. Soal mekanismenya, apakah dikontrak sementara atau lainnya, saya kurang tahu. Yang jelas kita cukup memaklumi kondisi saat ini," sambungnya.


Pelatih berusia 57 tahun ini mengungkapkan sangat senang melihat respons para pemain untuk datang dan menjalani kembali latihan bersama skuat Maung Bandung.


"Ini menunjukan hati mereka memang untuk Persib dan menyatakan siap menjalani pertandingan, termasuk di pertandingan uji coba nanti lawan Arema (11 Agustus 2015)," ujar Djanur.


Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaharapkan Firman Utina Cs tetap tampil maksimal di laga uji coba melawan Arema yang rencananya dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, 15 Agustus 2015.


"Meskipun waktu persiapannya mepet, tapi mudah-mudahan para pemain tetap bisa tampil maksimal karena ini pertandingan cukup bergengsi juga," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya