Guardiola Komentari Isu Pedro Hengkang Ke MU

Penyerang Bareclona, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • foxsports.com

VIVA.co.id - Manajer Bayern Munich, Pep Guardiola, akhirnya buka suara terkait isu kepindahan Pedro Rodriguez ke Manchester United. Beberapa musim lalu, keduanya pernah saling bekerja sama di Barcelona.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Guardiola menilai, dengan kualitas yang dimiliki oleh Pedro, tentu tidak akan sulit baginya untuk beradaptasi dengan gaya bermain di labuhan terbarunya nanti.

"Ini adalah rumor yang saya dengar tapi saya tidak ketahui dengan pasti situasinya. Jika saya melatih Barcelona, tentu saya bisa bicara mengenai kemampuannya," kata Guardiola seperti dilansir ESPN.

"Tidak ada keraguan. Juara Eropa dengan tim nasional, dan juara liga bersama klubnya. Dia memenangkan segalanya," imbuh pria berusia 44 tahun tersebut.

Saat masih mengarsiteki klub asal Catalan, Guardiola kerap kali menjadikan Pedro pemain andalan di lini depan. Akan tetapi, ketika tampuk kepemimpinan dilanjutkan oleh Luis Enrique, pemain tim nasional Spanyol itu pun akhirnya kehilangan peran.

Dia lebih sering duduk di bangku cadangan, sebagai pelapis Luis Suarez atau Neymar. Karena jarang mendapat kesempatan bermain, akhir-akhir ini pun Pedro mengisyaratkan keinginannya untuk hengkang.

Keinginan Pedro itu pun mendapat sambutan yang cukup baik dari manajer MU, Louis van Gaal. Kabarnya Setan Merah siap menebus pria berusia 28 tahun itu dengan harga £22 juta atau setara dengan Rp641 miliar.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016