Real Madrid Bersikeras Takkan Jual Benzema

Karim Benzema di Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Manajer Real Madrid, Rafael Benitez, menegaskan tidak akan menjual Karim Benzema ke klub mana pun. Nama Benzema akhir-akhir ini santer dikaitkan dengan Arsenal.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Berita terakhir bahkan menyebutkan, klub berjuluk The Gunners siap menggelontorkan uang hampir mencapai Rp1 triliun untuk mendapatkan jasa striker tim nasional Prancis tersebut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


"Dia akan tetap tinggal bersama kami. Saya tidak bisa meilhat alasan mengapa dia harus pergi. Kami sangat senang dia berada di sini," tegas Benitez seperti dilansir
Sportsmole
.


Media memberitakan hengkangnya Benzema dari Santiago Bernabeu dengan berbagai alasan,  seperti diprediksi akan tergusurnya dia seiring diplotnya Cristiano Ronaldo menjadi striker utama.


Selain itu, memang sejak beberapa musim lterakhir, manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah mengisyaratkan ketertarikan kepada striker berusia  tahun tersebut. Bahkan ada kabar yang menyebut Wenger sudah memantaunya sejak merumput bersama Lyon pada 2008 lalu.


Selama mulai bermain untuk Los Blancos enam tahun silam, total sudah 134 gol yang disumbangkan Benzema dari 281 penampilannya di berbagai ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya