Diisukan Hijrah Ke Chelsea, Ini Jawaban Winger Atletico

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gencar diisukan hijrah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini, winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akhirnya buka suara. Dia mengaku saat ini masih ingin terus bertahan bersama Los Rojiblancos.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Saya hanya berpikir tentang Atletico. Saya baru saja tiba di klub ini, dan saya ingin tumbuh bersama Atletico. Oleh karena itu pikiran saya adalah tetap di sini," kata Griezmann seperti dilansir
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
AS .


Pilar tim nasional Prancis itu didatangkan Atletico pada bursa transfer musim panas 2014. Mereka memboyongnya dari Real Sociedad dengan banderol £21 juta atau setara dengan Rp441 miliar.


Meski berposisi sebagai winger, namun ketajaman Griezmann tidak kalah dibanding striker utama skuad asuhan Diego Simeone. Pemain berusia 24 tahun itu sukses mencetak 22 gol dari 37 pertandingan di La Liga musim lalu.


Kemampuan Griezmann dalam menyusur sisi sayap pertahan lawan dan juga acapkali melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti memang menjadi nilai lebih.


Jika menilik catatan statistik tersebut, tentu sangatlah wajar bila Chelsea tertarik untuk melabuhkannya di Stamford Bridge. Terlebih, persaingan di Premier League musim depan diramalkan akan berjalan dengan ketat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya