Benitez Janji Bikin Gareth Bale Kembali Bangkit

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manajer anyar Real Madrid, Rafael Benitez, berjanji akan membuat permainan Gareth Bale kembali maksimal. Pernyataan itu dilontarkan Benitez untuk menampik komentar miring kepada salah satu anak asuhnya tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Performa buruk ditunjukkan oleh Bale di musim pertamanya berseragam Los Blancos. Akibatnya dia seringkali menjadi sasaran amarah para pendukung Madrid yang merasa tidak puas.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Dana lebih dari Rp1 triliun yang dikeluarkan oleh manajemen dianggap tidak setimpal dengan kontribusi yang diberikan oleh pemain asal Wales tersebut.


"Gareth Bale adalah pemain yang bagus bagi kami, dan saya tahu kalau dia sangat bahagia berada di sini," kata Benitez seperti dilansir
BBC Sport
.


Di tengah desakan untuk menjual Bale pada bursa transfer musim panas kali ini, mantan juru taktik Liverpool itu bersikeras menolak. Dia optimistis pemain berkaki kidal itu mampu menunjukkan kebangkitan di musim 2015/2016 mendatang.


"Saya tidak akan berbicara tentang penawaran. Semuanya dalam keadaan baik-baik saja, dan saya yakin dia akan memiliki musim yang baik bersama kami," tegas Benitez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya