Gaet Benteke, Legenda Liverpool Punya Pendapat Berbeda

Pemain Liverpool, Christian Benteke
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Legenda Liverpool, Ian Rush, punya pendapat berbeda terkait kebijakan Brendan Rodgers mendatangkan Christian Benteke pada bursa transfer musim panas kali ini. Dia menilai striker berusia 24 tahun itu akan membuat perbedaan besar bagi The Reds.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Alasan Rodgers mendatangkan seorang striker tidak lebih dikarenakan mandulnya juru gedor yang dimiliki The Reds musim lalu. Akan tetapi, memilih Benteke sebagai solusi ternyata tidak bisa membuat yakin banyak orang akan membuat perbedaan signifikan.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Jika merujuk catatan statistik pria berpaspor Belgia bersama Aston Villa musim lalu yang hanya mencetak 13 gol dari 29 pertandingan di Premier League, tampaknya uang sebesar £32,5 juta atau setara dengan Rp683 miliar sangatlah tidak masuk akal.


Di tengah ramainya kritik kepada Rodgers, akhirnya Rush mencoba buka suara. Pria yang memiliki rekor 346 gol bagi Liverpool itu menilai, Benteke merupakan pemain yang bisa membuat skema permainan Johan Henderson dan kawan-kawan menjadi fleksibel.


"Bagi saya, dia (Benteke) adalah perekrutan yang cukup bagus. Kami tidak mencetak gol seperti yang diingkan di musim lalu, jadi dia adalah tambahan yang bagus untuk skuad," kata Rush seperti dilansir
Sky Sports.


"Brendan (Rodgers) akan memiliki pilihan yang berbeda, dan bisa menerapkan gaya bermain yang berbeda. Benteke datang untuk itu. Dia akan diberikan kesempatan besar untuk membuktikan apa yang bisa dilakukannya," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya