Bos MU Terbang ke Katalan Demi Wujudkan Mimpi Van Gaal

Penyerang Bareclona, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • foxsports.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United terus menunjukkan keseriusannya mendekati pemain Barcelona, Pedro Rodriguez. Kabarnya, perwakilan MU akan mendatangi Barcelona untuk berbicara soal transfer sang pemain.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sport , MU akan mengirimkan Wakil Presiden Ed Woodward, untuk bernegosiasi dengan Barcelona. Woodward dilaporkan bakal bertemu Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu di Katalan, beberapa hari ke depan.


Woodward akan datang ke Katalan dengan membawa proposal penawaran senilai £17,5 juta. Diharapkan, proses transfer ini akan berakhir dengan cepat sehingga Pedro bisa segera bergabung dengan rekan-rekan barunya.


Transfer Pedro ini merupakan permintaan langsung dari sang manajer, Louis van Gaal. Pria asal Belanda itu ingin MU menjadi seperti Barcelona yang mengandalkan pemain cepat dan kreatif seperti Pedro.


"Kami bisa memenangkan gelar jika kami bisa membeli pemain dengan kecepatan dan kreativitas," ujar Van Gaal seperti dikutip
Tribal Football
.


Sejauh ini, MU sudah mendatangkan lima pemain anyar ke Old Trafford. Mereka adalah Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Sergio Romero. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya