David Luiz Hijrah ke MLS?

Pemain Paris Saint-Germain, David Luiz
Sumber :

VIVA.co.id - Berlabuhnya para bintang sepakbola dunia ke beberapa klub Major League Soccer (MLS) tampaknya mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi bek tangguh Paris Saint Germain, David Luiz. Pemain berambut eksentrik ini melihat bahwa merumput di MLS adalah sebuah pilihan tepat bagi perjalanan kariernya kelak.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Andrea Pirlo, Steven Gerrard, Didier Drogba, dan Frank Lampard adalah sebagian nama pemain yang telah berkiprah di klub-klub MLS seperti New York City, LA Galaxy, dan Montreal Impact pada 2015.

Sebelumnya, ada mega bintang Inggris, David Beckham, Robbie Keane, dan David Villa yang juga telah mencicipi persaingan di Negeri Paman Sam itu.

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

"Dalam lima atau enam tahun ke depan, MLS akan menjadi salah satu liga terbesar di dunia," kata pemain berusia 28 tahun ini kepada GQ Magazine.

"Lihat saja standar pemain-pemain menarik itu. Ini akan menjadi tempat dari masa depan banyak pemain seperti saya," ujar mantan bek Chelsea ini.

PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Madrid

David Luiz bahkan menegaskan bahwa ia juga bisa bergabung dengan klub MLS sebelum mengakhiri kariernya kelak setelah turnya ke Amerika Serikat bersama PSG beberapa waktu lalu.

"Saya percaya bahwa karier saya mungkin akan sangat baik di Amerika Serikat. Ini menarik, bagaimana melihat sepakbola mereka. Kami telah melihat suasana stadion penuh dalam pertandingan kami yang ramah, ini gila," ungkap bek andalan timnas Brasil ini. (art)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016