Aksi Bintang Atletico Cetak Gol Indah dari Sepak Pojok

barcelona dipermalukan atletico 1-0
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVA.co.id
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona
- Atletico Madrid dikenal sebagai tim yang bisa memaksimalkan situasi bola mati. Sepak pojok pemain Atletico kerap mampu dikonversi menjadi sebuah gol usai disambut rekan setimnya di depan gawang.

Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis

Namun, akhir pekan lalu, keunggulan Atletico dalam hal ini, naik ke level yang lebih tinggi lewat aksi Koke. Pemain muda Spanyol itu sukses mencetak gol langsung dari sepak pojok. Sesuatu yang jarang terjadi dalam sepakbola.
Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid


Seperti dilansir laman olahraga Spanyol,
as.com
, Senin, 3 Agustus 2015, gol itu terjadi ketika Ateletico melakoni laga uji coba menghadapi Sagan Tosu di Best Armenity Stadium, Jepang, Sabtu lalu.


Pemain bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio itu melepaskan sepak pojok terukur yang menukik ke pojok tiang jauh gawang. Kiper lawan gagal menggapai bola yang pada akhirnya menghujam ke gawang.


Sayang, Atletico gagal meraih kemenangan. Skuad asuhan Diego Simeone itu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Ini kegagalan pertama Atletico meraih kemenangan dari tiga laga ujicoba yang sudah dijalani. Sebelumnya, Atletico selalu menang.


Meski demikian, aksi Koke ini diprediksi akan menjadi salah satu senjata rahasia Atletico di kompetisi musim depan, ketika mereka menghadapi kebuntuan dalam menjebol gawang lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya