Migrasi Besar-besaran di Real Madrid Castilla

Stadion Santiago Bernabeu
Sumber :
  • bleacherreport.net
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Migrasi terjadi di skuad Real Madrid B (Castilla). Hal itu tak terlepas dari kegagalan skuad asuhan Zinedine Zidane itu yang musim lalu gagal promosi ke Divisi Dua Liga Spanyol.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 3 Agustus 2015, sekitar 30 pemain muda Castilla sudah dipastikan gabung ke klub baru. Beberapa di antaranya bahkan merupakan sejumlah pemain muda potensial Madrid.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sedikitnya, ada tiga pemain muda Madrid Castilla yang pindah klub di musim panas ini. Yang pertama, adalah Alvaro Medran. Dia pindah ke klub La Liga, Getafe, dengan status kontrak satu musim.


Medran merupakan pemain binaan Madrid. Musim lalu, dia bahkan sempat melakoni debutnya bersama tim senior. Yaitu pada 18 Oktober 2014, menggantikan Luka Modric saat Madrid menghajar Levante 5-0 di ajang La Liga.


Pemain 21 tahun itu juga mencatatkan namanya di papan skor kala Madrid berlaga di Liga Champions musim lalu. Dia mencetak satu dari empat gol Madrid kala melumat Ludogorets Razgrad di babak penyisihan, 9 Desember silam.


Selain Medran, Diego Llorente dan Burgui juga dipinjamkan ke klub lain. Lloriente yang sempat 'naik kelas' ke skuad Madrid senior musim lalu, dipinjamkan ke Rayo Vallecano. Sementara Burgui dipinjamkan ke Espanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya