Tolak Isco dan Oscar, Juve Malah Gamang tentang Pogba

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Pernah gencar diberitakan akan memboyong Isco dan Oscar, Juventus akhirnya menutup opsi tersebut dengan menghentikan perburuan kedua pemain itu. Sebuah pernyataan dari petinggi Bianconeri adalah yang menjadi acuannya.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta memperingatkan bahwa kedatangan Isco, atau Oscar musim panas ini akan mustahil terjadi.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Hal ini mematahkan rumor yang berkembang, di mana Massimiliano Allegri adalah pengagum besar dari kedua pemain dan akan mendaratkannya di Turin.

Namun, kepada Quotidiano Sportivo, Marotta mengatakan tidak ada kesempatan baik untuk para pemain tersebut bergabung di klubnya kali ini.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Isco dan Oscar keduanya pemain bintang, tetapi untuk Juventus, sayangnya saat ini kami tidak dapat memasukkan mereka," ujar sang Direktur.

Marotta juga menekankan bahwa masa depan Paul Pogba kini tergantung pada sang pemain. Meski sebelumnya klub baru-baru ini telah menolak tawaran dari Barcelona sebesar €80 juta.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

"Sudah jelas kami ingin Pogba bertahan di sini, tetapi kami tidak mampu memberinya gaji fantastis, di mana beberapa klub lain bisa membayar hampir dua kali lipatnya," ujar Morrata

Ia pun coba memberikan ilustrasi sepak bola modern, di mana keputusan pemain adalah yang terpenting. "Lihatlah Tevez, yang Juve membiarkannya kembali ke klub masa kecilnya Boca Juniors musim panas ini," tegas pria 58 tahun ini. (asp)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016