Leicester Vs Chelsea, Mourinho Malah Semangati Lawan

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar Premier League musim ini. Satu kemenangan diprediksi bisa diraih saat menghadapi tuan rumah Leicester City di King Power Stadium, Rabu 29 April 2015 (Kamis dini hari WIB).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Di atas kertas, tiga poin bukan hal yang sulit diraih. Sebab, Leicester kini terpuruk di peringkat 17, atau hanya satu strip di atas zona degradasi. Uniknya, manajer The Blues, Jose Mourinho malah memberi semangat kepada tim besutan Nigel Pearson itu.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


"Saya terkejut dengan posisi buruk mereka. Bagi saya, mereka adalah tim bagus dengan pemain bagus. Kami bermain di awal musim melawan mereka di Stamford Bridge. Saya bisa merasakan kualitas mereka," ujar Mourinho seperti dilansir
stuff.co.nz
.


"Saya tak terkejut mereka bisa keluar dari zona degradasi. Dan saya tak terkejut saat mereka bertahan di Premier League. Saya rasa mereka akan selamat dari degradasi," ujarnya.


Laga melawan Leicester akan menjadi reuni Mourinho dengan Esteban Cambiasso. Pemain asal Argentina ini sempat menjadi bagian kesuksesan Mou saat meraih
treble
bersama Inter Milan pada 2010.


"Cambiasso berada dalam generasi emas saya di Inter. Dia adalah salah satu pemain yang berarti untuk saya. Dia tampil fenomenal bersama Leicester musim ini, dan saya sangat senang untuknya," ungkap pelatih asal Portugal tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya