De Bruyne Terkejut Dapat Peran Striker

Pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Kevin De Bruyne yang menjadi pemain termahal Manchester City saat didatangkan dari Wolfsburg, mengaku terkejut mendapat peran sebagai striker dalam laga Liga Champions melawan Sevilla.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Bintang muda Belgia itu memainkan peran striker, setelah Wilfried Bony diganti pada menit ke-76, ketika pertandingan pada Kamis dini hari, 22 Oktober 2015, masih berjalan imbang 1-1.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Dilansir dari
Sports Mole
, Bony digantikan oleh gelandang bertahan Fernando, yang membuat De Bruyne meninggalkan peran nomor 10 dan maju ke depan sebagai penyerang tunggal.


Perubahan itu berdampak positif bagi City yang akhirnya memenangi laga 2-1, berkat gol yang dicetak De Bruyne pada masa tambahan waktu. "Saya tidak pernah bermain sebagai striker," kata De Bruyne.


"Jelas kami tidak punya banyak pilihan striker pada saat ini, dan jika manajer meminta saya bermain di posisi itu, saya akan mencobanya. Saya tipe pemain yang berbeda," ujar pemain yang punya nilai transfer £55 juta itu.


De Bruyne mengatakan, mungkin Manajer City Manuel Pellegrini berpikir dia dapat menyulitkan barisan pertahanan Sevilla, sehingga memberi kepercayaan padanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya