Bomber Baru Cetak Gol, Inter Tekuk Athletic Bilbao

Striker Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan berhasil menghentikan perlawanan tim Spanyol, Athletic Bilbao, dalam laga uji coba. Gol debut penyerang anyar, Stevan Jovetic, dan satu gol Mauro Icardi, memastikan kemenangan
Nerrazurri
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
atas Bilbao 2-0.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Bermain di Stadion Enio Tardini, Parma, Inter tampil percaya diri. Jovetic yang baru saja dipinjam Inter dari Manchester City, membuka keunggulan di menit 27.


Inter yang mampu mendominasi pertandingan, kerap kali gagal memaksimalkan peluang yang didapatnya. Pasukan Roberto Mancini baru bisa menggandakan keunggulannya enam menit sebelum laga usai, lewat lesakan gol Mauro Icardi.


Jovetic menyambut gembira gol perdananya bagi Inter. Penyerang 25 tahun asal Montenegro ini mengaku siap untuk menghadapi musim baru bersama Inter.


"Ada waktu dua minggu hingga awal musim dan saya akan merasa lebih baik saat itu. Sejujurnya saya merasa cukup baik saat ini," kata Jovetic dilansir
Mediaset Premium.


Pasca kedatangannya ke Inter, Jovetic juga merasa nyaman memiliki rekan seperti Mauro Icardi. Jovetic memuji pemain asal Argentina tersebut sebagai salah satu penyerang hebat di Serie A.


"Saya mengenal rekan tim saya. Kami melakukannya dengan baik dan semoga terus sepanjang musim ini. Saya berhubungan baik dengan Mauro Icardi. Dia adalah penyerang hebat dan saya yakin hubungan kami akan terus meningkat," imbuhnya.


Inter akan memulai petualangannya di musim 2015/2016, dengan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, tanggal 22 Agustus 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya