Kontra Barito Putera, Persija Langsung Bawa Bomber Kroasia

Pemain anyar Persija Jakarta, Ivan Bosnjak (kiri)
Sumber :
  • @persija_jkt

VIVAbola – Persija Jakarta langsung membawa striker anyar mereka, Ivan Bosnjak, dalam lawatan ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu 1 Februari 2014. Dalam laga perdana Indonesian Super League (ISL) itu, Persija membawa 19 pemain.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Pelatih Persija, Benny Dollo, mengaku anak-anak asuhannya siap untuk menghadapi Barito Putera. Bosnjak yang baru resmi bergabung dengan Persija pada Rabu 29 Januari 2014 bakal siap diturunkan oleh pelatih yang akrab disapa Bendol ini.

“Kami membawa 19 pemain untuk melawan Barito. Para pemain siap tempur. Pemain baru kami juga akan bisa diturunkan,” kata Bendol saat dihubungi wartawan, Kamis 30 Januari 2014.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Dengan membawa 19 pemain, Bendol ingin Ismed Sofyan dan kawan-kawan tak hanya sekadara mampir. Pelatih berusia 63 tahun itu berharap Macan Kemayoran bisa membawa pulang poin dari markas Barito Putera.

“Hasil bagus di laga perdana akan menambah kepercayaan diri pemain. Jadi kita ingin setidaknya pulang dengan satu poin, kalau bisa menang,” ucap mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

19 pemain Persija untuk laga kontra Barito:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Adixie Lenzivio.

Bek: Ismed Sofyan, Victor Pae, Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, Syahrizal, April Hadi.

Tengah: Amarzukih, Defri Rizki, Rohit Chand, Egi Melgiansyah, Ferry Komul, Abdul Lestaluhu, Ramdani Lestaluhu, Rudi Setiawan.

Depan: Agung Suprianto, Ivan Bosnjak, Rachmat Affandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya