MU Negosiasi Playmaker Portugal

Pemain Portugal Joao Moutinho (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVAbola - Manchester United terus aktif di bursa transfer pemain musim panas. Manajer MU, Sir Alex Ferguson kini mengarahkan bidikan kepada playmaker Portugal milik FC Porto, Joao Moutinho.

The Sun menyebut MU sangat tertarik dengan Moutinho yang terbilang serbabisa. Pemain 25 tahun ini bisa dimainkan sebagai gelandang tengah maupun serang.

Bayang-bayang sebagai pengganti paling pantas bagi Paul Scholes menjadi salah satu alasan MU. Apalagi, postur Moutinho juga terbilang mungil mirip Scholes dengan tinggi 170 cm.

MU sangat serius mendatangkan Moutinho karena sudah menyiapkan dana £25 juta atau Rp367 miliar lebih. Dana itu sebenarnya dialokasikan untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Tapi, tampaknya Modric lebih suka hijrah ke Real Madrid.

Peluang Setan Merah mendapatkan Moutinho sangat besar. Karena selama ini MU sukses mendatangkan beberapa talenta hebat asal Portugal seperti Cristiano Ronaldo dan Luis Nani ke Old Trafford.

MU akan bersaing dengan Spurs dan Chelsea untuk mendapatkan Moutinho. Kubu Spurs akan memanfaatkan koneksi Porto jika memang Andre Villas-Boas benar-benar akan menjadi manajer di White Hart Lane.

AVB adalah mantan pelatih Moutinho di Porto. Tapi, tampaknya Moutinho lebih tertarik hijrah ke MU. (umi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016